Rabu, 26 Juni 2019

Cara membedakan Agen Poker Online Asli dan Palsu

Cara membedakan Agen Poker Online Asli dan Palsu

Sekarang ini memang website poker online banyak sekali di internet karena dengan bermain poker online banyak yang mendapatkan keuntungan atau penghasilan tambahan. Akan tetapi banyak sekali pemain yang masih bingung bagaimana mendapatkan agen poker online yang asli dan terpercaya karena dengan perkembangan pesat poker online, banyak juga agen palsu yang mencari kesempatan pada momen kali ini. Untuk penjelasan berikutnya kami dari Website Turnamen Poker Online akan menjelaskan bagaimana anda bisa membedakan antara agen poker online asli dan agen poker online palsu.

Perbandingan Tampilan dan Live Chat pada Agen Poker Online Palsu dan Agen Poker Online Asli


Agen Poker Online Palsu


Untuk mengetahui agen poker online palsu sebenarnya memang sangat sulit. Namun sebenarnya ada beberapa faktor yang menjadi perbedaan antara agen asli dan palsu. Perlu diketahui bahwa agen palsu memang terlihat sama pas anda bisa melihat tampilan websitenya. Biasanya agen poker palsu bisa diketahui pada saat anda melakukan transaksi dan dalam masuk ke permainannya.

Tampilan website pada agen poker palsu terlihat seperti asli sehingga kita ingin bermain di website tersebut. Akan tetapi pada saat anda melakukan deposit maka proses transaksi tidak dijalankan melainkan uang anda hangus begitu saja. Saat anda ingin masuk ke live chat, perlu anda ketahui bahwa ada yang bisa menggunakan fitur live chat ada yang tidak juga.

Jika yang tidak menyediakan fitur livechat sebaiknya anda tidak usah bermain pada website tersebut. Dan jika memang terdapat fitur live chatnya, mereka awalnya akan melayani anda dan pada akhirnya tidak ada titik temu. Yang dimana pada akhirnya uang yang anda telah deposit akan hangus begitu saja.

Agen Poker Online

Agen Poker Online Asli


Agen poker online asli tidaklah seperti di atas. Namun pastinya jika anda mendapatkan agen poker palsu yang ciri-ciri tampilan dan memiliki livechat, sebenarnya agak sulit untuk membedakannya. Tetapi jika anda ingin membedakan, kalian boleh melihat riwayat pemain yang bermain di agen poker asli maupun yang palsu. Biasanya yang palsu pada saat anda searching tidak memiliki website alternatif. Sedangkan yang asli pastinya memiliki website alternatif untuk para membernya jika terjadi gangguan pada website utamanya.

Untuk fitur live chatnya biasa agen poker online asli melayani hingga 24 jam. Para pemain akan selalu dilayani jika memiliki kendala untuk bermain maupun transaksi deposit dan withdraw. Tidak pernah akan ditinggalkan sehingga anda bisa kapanpun untuk bertanya. Berbeda sekali seperti dengan yang telah kami jelaskan di atas yang hanya pada awalnya saja yang diberikan pelayanan dan selebihnya tidak.

Perbedaan Transaksi Pada Agen Poker Asli dan Palsu


Perlu di jelaskan juga tentang perbedaan transaksi. Untuk transaksi biasanya hal yang paling terlihat dan yang membuat anda menyerah ingin bermain judi poker online lagi. Hal yang dibuat oleh para agen palsu yaitu dengan cara tidak membayar kemenangan anda dan memblokir anda pada saat anda ingin menanyakan kemenangan. Atau bisa juga akun anda akan di blok dari pihak website tersebut.

Berbeda dengan agen poker online asli yang selalu membayar kemenangan anda seberapa besar jumlahnya dan tidak ada batasnya. Jadi jika anda bermain di agen poker asli pastinya tidak perlu khawatir soal keuangan yang anda dapat.

Demikian perbandingan agen poker asli dan agen poker palsu sehingga bisa membuat anda tidak terjebak pada agen yang salah. Dan anda bisa mencoba bermain di agen poker online asli di Turnamen Poker Online yang terbukti terpercaya dan berdiri sejak lama.

1 komentar:

  1. Hai gaisss bagus sekali artikelnya

    Disini gua mau ajak lu baca-baca juga mengenai artikel gua nih jangan lupa klik ya : Cerdaspoker
    Poker Online
    Agen Bandarq
    Poker Online Terpercaya
    Agen Domino99

    BalasHapus