Sabtu, 01 Juni 2019

Kartu Poker Online : Tingkatan dan Susunan Kartu Poker Online

Kartu Poker Online : Tingkatan dan Susunan Kartu Poker Online

Kartu Poker Online - Mengetahui tingkatan kombinasi kartu beserta susunan kartu poker online adalah hal pertama yang paling wajib dipelajari dalam bermain poker online. Karena memang apabila memahami tingkatan kombinasi, berarti anda sudah tahu mana yang menjadi penentuan pemenang dalam bermain poker online semuanya berdasarkan susunan kombinasi kartu tertinggi. Untuk itu, anda harus memahami susunan kartu poker online tersebut.

 Berikut ini urutan tingkatan kartu poker yang harus anda pahami mulai dari yang tertinggi hingga yang terendah.


  • Royal Flush
  • Straight Flush
  • Four Of A Kind
  • Full House
  • Flush
  • Straight
  • Three Of A Kind
  • Two Pair
  • One Pair
  • High Card


ROYAL FLUSH


ROYAL FLUSH merupakan kombinasi kartu tertinggi pertama. Kombinasi Kartu : 10,Jack,Queen,King,AS. Untuk kombinasi ini harus memiliki warna dan jenis kartu yang sama, apabila pada saat permainan ada pemain lain yang mempunyai Royal Flush, maka kita bisa bedakan dari jenis dan warna kartunya. Kartu yang tertinggi sampai yang terendah dimulai dari Sekop, Hati, Keriting, Wajik.

Kartu Poker Online


STRAIGHT FLUSH


STRAIGHT FLUSH merupakan kombinasi kartu tertinggi kedua. Kombinasi Kartu : AS,2,3,4,5 / 6,7,8,9,10 / 10,Jack,Queen,King,AS. Kombinasi ini harus memiliki urutan, jenis dan warna yang sama, apabila pada saat permainan ada pemain lain yang mempunyai Straight Flush, maka kita bisa bedakan dari jenis dan warna kartunya. Kartu yang tertinggi sampai yang terendah dimulai dari Sekop, Hati, Keriting, Wajik.


FOUR OF A KIND


FOUR OF A KIND merupakan kombinasi kartu tertinggi ketiga. Kombinasi Kartu : AS,AS,AS,AS. Kombinasi kartu ini intinya harus memiliki 4 kartu dengan angka yang sama, untuk jenis dan warna tidak berpengaruh.


FULL HOUSE


FULL HOUSE merupakan kombinasi kartu tertinggi keempat. Kombinasi Kartu : AS,AS,AS,5,5. Kombinasi kartu ini harus memiliki 3 kartu dengan jumlah yang sama dan 2 kartu dan jumlah yang sama.


FLUSH


FLUSH merupakan kombinasi kartu tertinggi kelima. Kombinasi Kartu : 5,8,10,Jack,AS. Kombinasi kartu ini harus memiliki warna dan jenis yang sama, tetapi tidak perlu berurutan.


STRAIGHT


STRAIGHT merupakan kombinasi kartu tertinggi keenam. Kombinasi Kartu : AS,2,3,4,5. Kombinasi kartu ini harus berurutan dan untuk masalah warna dan jenis tidak berpengaruh.


THREE OF A KIND


THREE OF A KIND merupakan kombinasi kartu tertinggi ketujuh. Kombinasi Kartu : 5,5,5. Kombinasi kartu ini harus memiliki 3 jumlah angka yang sama


TWO PAIR


TWO PAIR merupakan kombinasi kartu tertinggi kedelapan. Kombinasi Kartu : 2,2 + 5,5. Kombinasi kartu ini harus memiliki 4 buah kartu dan masing-masing mempunyai 2 jumlah angka yang sama.


ONE PAIR


ONE PAIR merupakan kombinasi kartu tertinggi kesembilan. Kombinasi Kartu : 3,3. Kombinasi kartu ini mirip seperti Two Pair akan tetapi hanya memiliki 2 buah kartu yang jumlah angkanya sama.


HIGH CARD


HIGH CARD merupakan pembagian kartu-kartu dengan perbedaan tingkatan. Biasaya High Card digunakan untuk membedakan kartu antara para pemain. Apabila memiliki kombinasi kartu yang sama maka yang membedakan High Card yang menjadi akhir dari kemenangan atau kekalahan.
Untuk kartu High Card kartu As yang paling tertinggi.

Dalam kasus yang sudah-sudah sebelumnya, mungkin sering terjadi kesamaan tingkatan kartu dengan pemain yang lainnya. Entah itu sama-sama mendapatkan Straight, Flush, ataupun kombinasi yang lain. Oleh karenanya, jenis bunga dan kombinasi urutan kartu pun sangat berpengaruh sekali pada pola kemenangan anda.

Berikut urutan jenis bunga kartu remi dalam permainan poker dari yang hitungan tertinggi hingga hitungan yang terendah. Sekop (Hitam). Hati (Merah) Keriting (Hitam) Wajik (Merah) Untuk urutan kartu dari yang terendah ke yang tertinggi adalah 2-3-4-5-6-7-8-9-10-Jack-Queen-King-AS. Kartu A atau AS adalah kartu yang spesial karena dua pilihan yaitu bisa menjadi yang terendah namun bisa juga menjadi kartu yang tertinggi.

Jadi jika dalam suatu kondisi tingkatan kartu anda sama dengan susunan kartu pemain lain, maka pemenangnya ditentukan dari jenis kartu dan urutan kombinasi kartu yang lebih kuat. Dan jika anda ingin mengetahui lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi situs agen judi poker online terbaik dan terpercaya http://www.3turnamenpoker.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar